Kawan Lama Group Resmikan Living Plaza Pertama Di Padang

"Living Plaza di Padang ini menghadirkan konsep pengalaman berbeda kepada pelanggan untuk menikmati lebih banyak varian produk, layanan dan kenyamanan berbelanja di ACE, INFORMA dan CHATIME dalam satu lokasi"
(net)

PADANG, KLIKPOSITIF - Kawan Lama Group yang menaungi bisnis retail penyedia produk berkualitas untuk perlengkapan rumah, furnitur dan gaya hidup, secara resmi membuka Living Plaza pertama di Kota Padang, Rabu, 10 Oktober 2018.

Berlokasi di Jalan Damar, grand opening pusat perlengkapan yang diresmikan oleh Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang, Endrizal itu, menghadirkan ACE, INFORMA dan CHATIME.

Direktur Marketing Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi mengatakan, dibukanya Living Plaza di Kota Padang ini, merupakan bagian dari komitmen pusat perlengkapan Kawan Lama Group untuk bisa menjangkau lebih banyak pelanggan di Indonesia.

"Living Plaza di Padang ini menghadirkan konsep pengalaman berbeda kepada pelanggan untuk menikmati lebih banyak varian produk, layanan dan kenyamanan berbelanja di ACE, INFORMA dan CHATIME dalam satu lokasi," kata Nana melalui rilis yang diterima klikpositif.com, Rabu.

ACE Living Plaza Padang, lanjutnya, menempati area seluas lebih dari 2.500 meter persegi. Untuk memanjakan konsumen, ACE Living Plaza Padang menawarkan puluhan ribu jenis produk yang menjadi solusi untuk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup seperti perkakas, hobi, travelling, hingga otomotif.

"Sesuai komitmen ACE sebagai The Helpful Place, ACE juga memberikan kenyaman berbelanja melalui pelayanan staf yang sigap serta layanan purna jual seperti layanan antar produk, layanan instalasi, garansi dan service produk," ujarnya.

Menariknya, lanjut Nana, seluruh pelanggan juga dapat menikmati layanan untuk keamanan produk yang dibeli di ACE, melalui ACE Assurance, yaitu perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan di luar kerusakan internal produk.

Layanan keamanan itu seperti terjatuh, terbentur, terlindas, terjatuh ke dalam air, kebakaran, ledakan, kerusuhan, pemogokan, huru-hara, maupun bencana alam seperti petir, badai topan, gelombang pasang, banjir, gempa bumi, letusan gunung berapi dan ... Baca halaman selanjutnya