Home Credit Kota Padang Tawarkan Berbagai Kemudahan pada Masyarakat

"Home Credit berkomitmen untuk memprioritaskan konsumen dan membantu pelanggan memperoleh barang impian mereka melalui layanan pembiayaan yang mudah, praktis dan cepat baik secara offline maupun online"
City Sales Manajer Padang PT Home Credit Indonesia, Tjakra Winata (kiri), Chief External Affairs PT Home Credit, Andy Nahil Gultom (Tengah) dan CEO Home Credit Indonesia Jaroslav Gaisler (Kanan), (KLIKPOSITIF/Khadijah)

PADANG, KLIKPOSITIF - PT Home Credit Indonesia adalah perusahaan pembiyaan multiguna yang berorientasi pada inovasi teknologi dan pengembangan bakat generasi muda di tanah air. Perusahaan ini telah ada di Indonesia sejak 2013, yang menyediakan pembiayaan di toko (pembiayaan non-tunai langsung di tempat) untuk konsumen yang ingin membeli produk-produk seperti alat rumah tangga, alat-alat elektronik, handphone, dan furnitur.

Di Kota Padang, Home Credit telah membuka cabang di sejak Juli 2017 dan telah memberikan kontribusi yang cukup besar untuk masyarakatnya. Kehadiran Home Credit di daerah minang ini membuka lapangan kerja, mendayagunakannya sebagai SDM yang mana tentunya membantu pemerintah Kota Padang dalam mengurangi angka penggangguran.

"Kehadiran Home Credit di Padang telah membuka peluang kerja berkualitas bagi masyarakat sini," ujar CEO PT HOME Credit Indonesia, Jaroslav Gaisler. Ia mengungkapkan, Home Credit mencoba untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sesuai dengan yang mereka butuhkan saat ini. Terjawabnya kebutuhan masyarakat itu terbukti dengan telah banyak cabang Home Credit yang ada di Indonesia, yakni sebanyak di 102 Kota dengan 26 kantor cabang, serta rencana akan dilebarkan lagi sayapnya pada 32 Kota lagi pada 2018 ini.

Sejak ada di Kota Padang, lanjut lelaki yang akrab disapa Jarda ini, Home Credit telah berhasil membukukan pendapatan hingga 45 Milyar, 240 partner yang bekerjasama dengannya dan lebih dari 16.500 nasabah, serta memberi lapangan pekerjaan pada 150 orang.

"Bagi kota yang baru berkembang di gugusan Pulau Sumatera, total pembiayaan sebesar lebih dari 45 Milyar merupakan prestasi yang baik dalam kontribusinya di Home Credit Indonesia. Dengan lebih dari 240 titik penjualan yang tersebar, kami memberikan layanan pembiayaan yang cepat, mudah dan bertanggung jawab pada pelanggan kami yang ada di Kota Padang. Angka ini merupakan pencapaian kami untuk periode Juli 2017 hingga Maret 2018, ... Baca halaman selanjutnya