GE Bukukan Pendapatan $ 4,2 M

" Angka itu sesuai dengan harapan perusahaan yang ditetapkan awal tahun ini "
Ilustrasi (AFP)

KLIKPOSITIF - General Electric mengambil biaya ekuitas $ 4,24 miliar dan mengurangi pendapatan selama dua tahun terakhir dengan 30 sen per saham. Angka itu sesuai dengan harapan perusahaan yang ditetapkan awal tahun ini ketika akan sesuai dengan standar akuntansi baru.

Pembuat pembangkit listrik, mesin jet, peralatan medis, dan barang industri lainnya memperkirakan dampak setelah pajak, non-tunai akan menjadi sekitar $ 4,2 miliar, ditambah pengurangan pendapatan untuk 2016 dan 2017 sekitar 29 sen per saham.

Perubahan akuntansi mendorong GE menyusun kembali dua tahun laporan keuangan masa lalu yang mencerminkan pendapatan yang lebih rendah dan nilai aset di bawah standar baru, dan itu akan tercermin ketika GE melaporkan hasil kuartal pertama pada 20 April.

Dilansir dari laman reuters, nilai aset kontrak GE sedang dituliskan, tetapi itu tidak mengubah nilai kontrak jangka panjang yang dimiliki GE, juga tidak mempengaruhi arus kas GE atau estimasi pendapatan untuk 2018.

"Penyesuaian muncul sesuai harapan. Sekarang fokus bergerak ke penghasilan Jumat depan," kata analis Edward Jones Jeff Windau.

Angka-angka menunjukkan eksekutif GE telah sampai ke bagian bawah beberapa masalah akuntansi dan meningkatkan kepercayaan pada Chief Executive Officer John Flannery setelah serangkaian kejutan keuangan, termasuk meremehkan dampak dari kebijakan asuransi yang mendorong biaya $ 6,2 miliar pada kuartal keempat, kata analis. .

Saham GE turun 1 persen pada $ 13,35 dalam perdagangan aftermarket setelah naik 2,4 persen pada hari Jumat. Standar akuntansi baru mengatur bagaimana perusahaan memperkirakan dan mengakui pendapatan dari kontrak jangka panjang, dan dirancang untuk membuat arus kas perusahaan lebih sesuai dengan pendapatannya, kata ahli akuntansi dan analis.